Korem 063/SGJ Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Korem 063/SGJ Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

CIREBON - Korem 063/Sunan Gunung Jati bakal melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan Korem 063/SGJ terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kesiapsiagaan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 tersebut ditandai dengan menggelar apel pasukan di Lapangan Makodim 0620/Kabupaten Cirebon, Rabu (25/11).

\"TNI harus melaksanakan tugas dengan persuasif di dalam penegakan protokol kesehatan. Karena yang dihadapi adalah masyarakat, bukan kombatan. Patroli ini dilakukan supaya masyarakat terus tumbuh keasadarannya dalam melaksanakan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan-kerumunan,\" ujar Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga usai memimpin apel.

Baca juga:

Pemkot Cirebon Terbitkan Surat Pembatasan Perjalanan Dinas Keluar Daerah bagi ASN

Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Warganet Ramai-ramai Panggil Bu Susi

RSD Gunung Jati Diusulkan Jadi Rumah Sakit Khusus Covid-19, Begini Tanggapan Wawali Kota Cirebon

Danrem berharap perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon dapat segera turun.

\"Laporan perkembangan masing-masing anggota harus selalu mengirimkan laporan melalui aplikasi yang sudah ada. Korem 063/SGJ sendiri mendapatkan BKO pasukan dari Yon Arhanudse-14 Pilang,\" ucapnya.

Hadir dalam apel pasukan tersebut Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol (Inf) Sugir dan Danyon Arhanudse- 14 Letkol (Arh) Haris Atmaja Adinata. (rdh)

https://youtu.be/0ExS8iKtUOo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: